Download Film Drone (2017) Sub Indo

DOWNLOAD FILM DRONE (2017) SUBTITLE INDONESIA

Download Film Drone 2017

Nonton Online Drone (2017) Subtitle Indonesia - DRONE atau INCURSION ini adalah sebuah film Thriller, Box Office terbaru 2017 yang berasal dari Canada. Drone (2017) Movie Download ini akan bercerita tentang seorang pria bernama Neil (diperankan oleh Sean Bean). Ia adalah seorang kontraktor pesawat tak berawak pribadi, yang telah menghabiskan hari kerjanya untuk sebuah misi rahasia dan juga tersembunyi, yang kemudian kembali ke dalam kehidupan dalam sebuah keluarga biasa-biasa saja dipinggiran kota. Download Film Drone (2017) Full Movie ini merupakan arahan dari seorang sutradara yang bernama Jason Bourque, yang sekaligus merangkap sebagai penulis dari naskah skenario film ini dibantu dengan Paul A. Birkett. Film ini juga diproduseri oleh Sefton Fincham dan Ken Frith. Film Drone (2017) Sub Indo ini telah tayang perdana di Canada pada tanggal 17 April 2017 dalam Vancouver, dan telah dirilis pada tanggal 26 Mei 2017 di USA dengan durasi sekitar 1 jam 31 menit. Drone (2017) Movie Trailer ini juga diproduksi oleh Look to the Sky FIlms, Pacific Northwest Pictures, Daylight Media, Gold Star Productions, dan didistributori oleh Screen Media Films. Didalam film ini juga akan ada bintang papan atas Hollywood yang turut bermain dan berperan didalam film ini, diantaranya ialah Sean Bean, Patrick Sabongui, Mary McCormack, Maxwell Haynes, Joel David Moore, Viv Leacock, Sharon Taylor, Bradley Stryker, Kirby Morrow, Kevin O'Grady, Tommy Europe, Kamal Malik, Nilofar Gesawat, Mohsin Khan, dan John Emmet Tracy.

Download Film Thriller (2017) Terpopuler - Streaming Online Drone (2017) Sub Indo ini  akan menceritakan tentang seorang pria bernama Neil (diperankan Sean Bean). Ia adalah seorang kontraktor pesawat tak berawak pribadi, yang telah menghabiskan hari kerjanya untuk sebuah misi rahasia dan juga tersembunyi, yang kemudian kembali ke dalam kehidupan dalam sebuah keluarga biasa-biasa saja di pinggiran kota. Tanpa sepengetahuan istri atau anakpun anaknya tentang kehidupan rahasianya tersebut. Sampai pada akhirnya sebuah situs bertiup peluit yang menghadapkannya dirinya dan keluarganya pada sebuah ancaman yang mematikan. Yang mana dirinya percaya bahwa dia bertanggung jawab atas kematian istri dan juga anaknya, seorang pengusaha asal Pakistan yang penuh dengan teka-teki (diperankan Patrick Sabongui) melacaknya, menyebabkan konfrontasi yang sangat mengerikan.

TRAILER :

DOWNLOAD FILM THRILLER (2017) SUBTITLE INDONESIA

MOVIE INFO :
Judul : Drone
Genre : Thriller
Sutradara : Jason Bourque
Produksi : Look to the Sky Films, Pacific Northwest Pictures, Daylight Media, Gold Star Productions
Distributor : Screen Media Films
Penulis Skenario : Paul A. Birkett, Jason Bourque
Produser : Sefton Fincham, Ken Frith
Tanggal Rilis : 26 Mei 2017
Durasi : 1 jam 31 menit
Negara : Canada
Bahasa : English
Pemain : Sean Bean, Patrick Sabongui, Mary McCormack, Maxwell Haynes, Joel David Moore, Viv Leacock, Sharon Taylor, Bradley Stryker, Kirby Morrow, Kevin O'Grady, Tommy Europe, Kamal Malik, Nilofar Gesawat, Mohsin Khan, John Emmet Tracy

DOWNLOAD :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Drone (2017) Sub Indo"

Posting Komentar