Ek Villain (2014) Sub Indo

  Download Film Ek Villain (2014) Sub Indo

Ek Villain (2014)


Download Film Ek Villain (2014) Sub Indo, hallo sobat sekalian pada kesempatan yang sangat berbahagia ini kami akan bagikan kepada kalian semua yaitu sebuah film yang mungkin sudah lama dirilis yaitu tahun 2014 tapi film ini masih saja sering di cari oleh para penggemar film india. Ek Villain (bahasa Inggris: Satu penjahat) adalah film India 2014 thriller romantis yang disutradarai oleh Mohit Suri. Film ini dibintangi Riteish Deshmukh, Sidharth Malhotra dan Shraddha Kapoor dalam peran utama, dan bercerita tentang seorang penjahat mengeras yang istrinya sakit parah dibunuh oleh seorang pembunuh berantai. Film ini diproduksi oleh Ekta Kapoor dan Shobha Kapoor di bawah Balaji Motion Pictures dan ALT Entertainment. Film ini merupakan remake resmi dari film 2010 film thriller aksi Korea Selatan I Saw The Devil. Setelah dirilis pada tanggal 27 Juni 2014, film ini mendapat diramu untuk review positif dari para kritikus, dan sukses komersial.

SYNOPSIS :

Film ini dimulai dengan Aisha (Shraddha Kapoor) memanggil suaminya dan meninggalkan pesan untuknya. Seorang pria misterius di tudung menerobos masuk ke dalam rumahnya, pembunuhan nya dengan obeng, dan melempar keluar dari jendela. Pada pemakamannya, petugas CBI Aditya Rathore (Shaad Randhawa) menunjukkan kepada polisi bahwa itu adalah penting untuk melacak si pembunuh atau Guru Divekar (Sidharth Malhotra), suami Aisha, akan pergi pada pembunuhan. Dia misguides Guru dengan menyalahkan mantan bos Guru, gangster Caeser (Remo Fernandes), karena membunuh Aisha. Dalam kilas balik, ia mengungkapkan bahwa Guru digunakan untuk bekerja sebagai pembunuh bayaran untuk Caeser. Dua tahun yang lalu, Guru telah tanpa ampun membunuh seorang pemuda di cocok kemarahan, di depan ibunya dan adik. Dia mengatakan kepada Guru bahwa suatu hari Tuhan akan membuatnya membayar untuk kejahatannya.

Guru bertemu Aisha, seorang gadis berjiwa bebas cinta dengan kehidupan, yang meminta dia untuk membantunya dengan penyatuan dua kekasih berusia. Mereka segera menjadi teman dan Aisha mengungkapkan kepadanya bahwa dia memiliki penyakit terminal, dan mengatakan kepadanya tentang dia daftar ember. Guru membantu dia memenuhi sebagian keinginan mereka tapi kesehatannya memburuk. Jatuh cinta padanya, Guru menikahi Aisha. Dia mencoba segala cara untuk menyelamatkannya. Dia menerima perawatan di Mumbai dan secara ajaib pulih. Beberapa hari kemudian ia menemukan dia hamil tapi dokter mengatakan bahwa dia akan mati sementara memberikan bayi. Dia menyembunyikan fakta ini dari Guru. Dalam sebuah cerita paralel, Rakesh Mahadkar (Ritesh Deshmukh) adalah orang yang berhasil dan dikuasai istri yang terus-menerus mengomel dan diejek oleh istrinya Sulochana (Aamna Sharif) untuk menjadi berguna dan miskin. Dia ventilasi frustrasinya dengan membunuh wanita yang berbicara kasar padanya, dan Aisha ternyata menjadi salah satu dari mereka.

SCREENSHOT :

  Download Film Ek Villain (2014) Sub Indo

 Download Film Ek Villain (2014) Sub Indo

 Ek Villain (2014) Sub Indo

MOVIE INFO :

Directed : Mohit Suri
Produced : Ekta Kapoor, Shobha Kapoor
Written : Milap Zaveri (Dialogue)
Screenplay : Tushar Hiranandani
Story by Adapted Story:-
Tushar Hiranandani
Original Story:- 
Park Hoon-jung
Based on : I Saw the Devil, Kim Jee-woon
Starring : Riteish Deshmukh, Sidharth Malhotra
Shraddha Kapoor
Music : Original songs:-
Ankit Tiwari
Mithoon
Soch (Band)
Background Score:- 
Raju Singh
Cinematography : Vishnu Rao
Edited : Deven Murudeshwar
Production company : Balaji Motion Pictures
Distributed : AA Films
Release date : 27 June 2014
Running time : 129 minutes
Country : India
Language : Hindi
Budget : $390 million
Box office : $1.53 billion

TRAILER :


DOWNLOAD :

Ek Villain (2014) Sub Indo 720p - Server  1
Ek Villain (2014) Sub Indo 360p  - Server 2
Ek Villain (2014) Sub Indo 720p  - Server 3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ek Villain (2014) Sub Indo"

Posting Komentar