Download Film A United Kingdom 2016

Download Film A United Kingdom 2016

Download Film A United Kingdom 2016 GRATIS

Download Film A United Kingdom (2016) - Selamat Malam pemirsa, kali ini admin GundulFilm.blogspot.com akan membagikan sebuah film Biografi Drama Romantis Terpopuler 2016. Film A United Kingdom (2016) ini berasal dari USA, UK, Czech Republick. Film ini diadaptasi berdasarkan pada cinta sejati antara Sir Seretse Khama dan istrinya Ruth Williams Khama. Film ini diproduksi oleh Harbinger Pictures, Film United Pathe dan didistributorka oleh Film Pathe, Fox Searchlight Pictures serta diproduseri oleh Brunson Green, David Oyelowo, Justin Moore-Lewy, Charlie Mason, Cameron McCracken, dan Rick McCallum. A United Kingdom Movie 2016 ini disutradarai oleh Amma Asante dan naskah skenarionya ditulis oleh Gur Hibbert. Film ini telah dirilis pada tanggal 25 November 2016 di Inggris dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 17 Februari 2017 dengan panjang durasi sekiter 1 jam 51 menit. Didalamnya juga terdapat beberapa aktor dan aktris yang akan berperan dan turut serta memeriahkan Film A United Kingdom (2016) ini, diantaranya ialah David Oyelowom Rosamund Pike, Jack Daven port, Tom Felton, Laura Carmichael, Terry Pheto, Jessica Oyelowo, Vusi Kunene, Nicholas Lyndhurst, dan Arnold Oceng. 

Download Film Drama Biography Romantis 2016 - Film A United Kingdom (2016) ini akan bercerita berdasarkan kisah nyata, yaitu tentang Pangeran Seretse Khama yang berasal dari Botswana, menyebabkan kegemparan internasional, yang mana ketika dirinya menikahi seorang wanita ras kulit putih dari London pada akhir tahun 1940-an. Pangeran Seretse Khama (diperankanoleh David Oyelowo) adalah seorang pangeran Bechuanaland, yang sekarang telah berubah nama menjadi Botswana. Pada tahun 1948, ia bertemu dan jatuh cinta dengan seorang gadis pekerja kantor asal London, yaitu bernama Ruth Williams (diperankan oleh Rosamund Pike). Akan tetapi hubungan antar ras merena tidak disetujua dari salah satu orang keluarga mereka, maupun oleh pemerintah inggris dan juga Afrika selatan. Seretse dan Ruth harus berani menentang keluarga, apartheid dan juga Kerajaan Inggris, untuk kembali dari pengasingan yang dikenakan untuk kerajaan Afrika,  dan menganggap kekuasaan setelah kemerdekaan.
STREAMING :

TRAILER :

Download Film Drama Biography Terbaru

MOVIE INFO :
Judul : A United Kingdom
Genre : Biography, Drama, Romance
Sutradara : Amma Asante
Produksi : Harbinger Pictures, Film United, Pathe
Distributor : Pathe, Fox Searchlight Pictures
Produser : Brunson Green, David Oyelowo, Justin Moore-Lewy, Charlie Mason, Cameron McCracken, Rick McCallum
Tanggal Rilis : 25 November 2016 (UK), 17 Februari 2017 (USA)
Negara : UK, USA, Czech Republic
Bahasa : English
Pemain : David Oyelowom Rosamund Pike, Jack Daven port, Tom Felton, Laura Carmichael, Terry Pheto, Jessica Oyelowo, Vusi Kunene, Nicholas Lyndhurst, Arnold Oceng

DOWNLOAD : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film A United Kingdom 2016"

Posting Komentar