DOWNLOAD FILM MAN DOWN 2016 SUB INDO

Download Film Man Down 2016

Download Film Man Down (2016) Sub Indo - Man Down adlaah sebuah Film Drama, Thriller asal Amerika ditahun 2016 lalu. Film Man Down (2016) ini akan bercerita tetang seorang pria bernama Gabrel Drummer, ia adalah seorang mantan Marinir AS yang mati-matian untuk mencari keberadaan anaknya, dibantu oleh sahabatnya dan survivor waktu pasca apokaliptik di Amerika. Ketika dirinya pulang kerumahnya, setelah bertugas di Afganistan, ia menemukan bahwa tempat yang pernah disebutnya sebagai rumah tersebut, ternyata tidak lebih baik daripada medan perang saat dirinya berjuang diluar negeri. Film Man Down (2016) ini merupakan arahan dari seorang sutradara film bernama Dito Montiel, dan skenario nya ditulis oleh Adam G Simon. Film ini juga diproduseri oleh Steve McEveety, Jon Burton dan Dawn Krantz.
Man Down Movie 2016 ini diprodusksi oleh Mpower Pictures, Krannel Pictures dan didistribusikan oleh Lionsgate Premiere. Film Man Down (2016) sendiri telah tayang pada tanggal 6 Septemer 2015 di Italia, dalam acara Venice Film Festival. Dan Film ini telah diriilis di Amerika Serikat pada tanggal 2 Desember 2016, serta akan dirilis di Inggris pada tanggal 27 maret 2017, Film ini memiliki durasi selama 1 jam 32 menit, dengan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa Utamanya. Adapun untuk para pemain yang turut bermain dan berperan didalam film ini, yaitu diantaranya seperti Shia LaBeouf, Jai Courtney, Gary Oldman, Kate Mara, Tory Kittles, Clifton Collins Jr., Charlie Shotwell, Jose Pabli Cantillo, Justin Smith, Paul Sado, Pierre Kennel, dan Ned Yousef.

Sinopsis Film Man Down (2016) Sub Indo
Film Man Down (2016) ini akan bercerita tetang seorang pria bernama Gabrel Drummer, ia adalah seorang mantan Marinir AS yang mati-matian untuk mencari keberadaan anaknya, dibantu oleh sahabatnya dan survivor waktu pasca apokaliptik di Amerika. Ketika dirinya pulang kerumahnya, setelah bertugas di Afganistan, ia menemukan bahwa tempat yang pernah disebutnya sebagai rumah tersebut, ternyata tidak lebih baik daripada medan perang saat dirinya berjuang diluar negeri. Didampingi oleh sahabaynya, ia mencari mati-matian anak dan juga istrinya. Dialam pencariannya tersebut ada 2 orang yang mencegarnya dan seorang diantaranya membawa informasi penting tentang keluarganya.

Detail Film Man Down (2016)

Judul : Man Down
Genre : Drama, Thriller
Sutradara : Dito Montiel
Produksi : Mpower Pictures, Krannel Pictures
Distributor : Lionsgate Premiere
Penulis Skenario : Adam G Simon
Produser : Steve McEveety, Jon Burton, Dawn Krantz
Tanggal Rilis : 2 Desember 2016, USA
Durasi : 1 jam 32 menit
Negara : USA
Bahasa : English
Pemain : Shia LaBeouf, Jai Courtney, Gary Oldman, Kate Mara, Tory Kittles, Clifton Collins Jr., Charlie Shotwell, Jose Pabli Cantillo, Justin Smith, Paul Sado, Pierre Kennel, Ned Yousef

Trailer

ScreenShots

Download Film Man Down 2016
Download Film Man Down 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD FILM MAN DOWN 2016 SUB INDO"

Posting Komentar