DOWNLOAD FILM DONT HANG UP 2017 SUB INDO

Download Film Dont Hang Up 2017

Download Film Don't Hang Up (2017) Sub Indo - Don't  Hang Up adlaah sebuah film Horror Thriller 2017 yang berasal dari Amerika Serikat. Film Don't Hang Up (2017) ini akan bercerita dan mengikuti sebuah tradisi panjang seorang remaja laki-laki yang sombong, dengan terlalu banyak waktu ditangan mereka, Brady, Sam, dan Mosly, ingin menghibur diri dengan membuat panggilan prank. Akan tetapi, pengalihan selular mereka diperkuat oleh sifat ekstrim dari Pranks,mereka menempatkan lorban supaya tidak tak curiga kepada mereka, dan menyenangkan serta dorongan yang mereka terima, ketika mereka mengirim sebuah video dari pesta pora mereka, online untuk sebuah penghinaanmaksimal. Setelah mendorong orang yang salah terlalu jauh, mereka menemukan bahwa diri mereka disisi lain dair penggilan, dan malam dimaksudkan untuk pesta pora SMA yang wajar, ternyata semakin berubah menjadi sebuah pesta yang berdarah sebagai landai penyerang yang tak dikenal mereka, atas sebuah lelucon yang telah mereka buat sendiri memiliki konsekuensi yang mematikan.
Don't Hang Up Movie 2017 ini disutradarai oleh Damien Mace dan Alexis Wajsbrot. Dan sedangkan untuk naskah skenarionya, ditulis oleh Joe Johnson. Film Don't Hang Up 2017 ini diproduseri oleh Jason Newmark dan Romain Philippe. Film ini diproduksioleh Don't Hang Up Films, Bigscope Films, Wild Spark dan didistributori oleh Vertical Entertainment. Film Don't Hang Up (2017) ini telah tayang perdana pada tanggal 4 Juni 2016 di festival Film Los Angeles, dan telah dirilis pada tanggal 10 Februari 2017, dengan panjang durasi 1 jam 23 menit. Adapun untuk para pemain film yang turut bermain dan berperan didalam film Horror Barat ini, yaitu diantaranya seperti Sienna Guillory, Greff Sulkin, Garret Clayton, Bella Dayne, Parker Sawyers, Jack Breet Anderson, Michael Bodie, Robert Goodman, Chris Wilson,Philip Desmeules, Connie Wilkins, Alex Dee, dan Jane Ryall.

Sinopsis Film Don't Hang Up (2017)
Film Don't Hang Up (2017) ini akan bercerita dan mengikuti sebuah tradisi panjang seorang remaja laki-laki yang sombong, dengan terlalu banyak waktu ditangan mereka, Brady, Sam, dan Mosly, ingin menghibur diri dengan membuat panggilan prank. Akan tetapi, pengalihan selular mereka diperkuat oleh sifat ekstrim dari Pranks,mereka menempatkan lorban supaya tidak tak curiga kepada mereka, dan menyenangkan serta dorongan yang mereka terima, ketika mereka mengirim sebuah video dari pesta proa mereka, online untuk sebuah penghinaanmaksimal. Setelah mendorong orang yang salah terlalu jauh, mereka menemukan bahwa diri mereka disisi lain dair penggilan, dan malam dimaksudkan untuk pesta pora SMA yang wajar, ternyata semakin berubah menjadi sebuah pesta y ang berdarah sebagai landai penyerang yang tak dikenal mereka, atas sebuah lelucon yang telah mereka buat sendiri memiliki konsekuensi yang mematikan.

Detail Film Don't Hang Up (2017)

Judul : Don't Hang Up
Genre : Horror, Thriller
Sutradara : Damien Mace, Alexis Wajsbrot
Produksi : Don't Hang Up Films, Bigscope Films, Wild Spark
Distributor : Vertical Entertainment
Penulis Skenario : Joe Johnson
Produser : Jason Newmark, Romain Philippe
Tanggal Rilis : 10 Februari 2017
Durasi : 1 jam 23 menit
Negara : UK
Bahasa : English
Pemain :
Sienna Guillory, Greff Sulkin, Garret Clayton, Bella Dayne, Parker Sawyers, Jack Breet 
Anderson, Michael Bodie, Robert Goodman, Chris Wilson,Philip Desmeules, 
Connie Wilkins, Alex Dee, Jane Ryall

Trailer

ScreenShots

Download Film Dont Hang Up 2017
Download Film Dont Hang Up 2017
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DOWNLOAD FILM DONT HANG UP 2017 SUB INDO"

Posting Komentar