Download Film Kung Fu Yoga (2017) Sub Indo

Download Film Kung Fu Yoga 2017

Download Film Kung Fu Yoga (2017) Sub Indo - Film Kung Fu Yoga (2017) ini adalah salah satu film Box Office terbaru 2017 yang dibintangi oleh aktor top Jackie Chan. Film ini memiliki genre Action, Adventure, Comedy dan Mystery. Film Aksi Komedi ini digarap oleh dua negara, yaitu China dan India dan disutradari oleh Stanley Tong. Kung Fu Yoga Movie 2017 ini diproduksi oleh Sparkle Roll Media, Taihe Entertainment. Yang mana, pihak perusahaan telah merilis film Kung Fu Yoga ini pada tanggal 28 February (2017) di China. Pada awal perilisannya, Film ini akan tersedia kedalam tiga bahasa yaitu Mandarim, Ingris, dan Hindi. Didalam Film Kung Fu Yoga (2017) selain dibintangi oleh Jackie Chan, Film inijuga akan dibintangi oleh bintang-bintang papan atas Bollywood dan bintang Asia lainnya seperti Disha Patani, Sonu Sood, Eric Tsang, Amyra Dastur, Temur Mamisashvili, Tomer Oz, Aarif Rahman, Fatih Ugurlu, dan Damian Mavis.

Sinopsis Film Kung Fu Yoga (2017)
Film Kung Fu Yoga (2017) ini akan bercerita tentang seorang profesor asal China yang cukup terkenal dari arkeologi di Museum Terracotta Warriors di Xi'an, yaitu Jack (Jackie Chan), dengan timnya yaitu Profesor cantik asal India (Disha Patani) dengan asistennya Kyra (Amyra Dastur). Yang mana mereka bekerja sama untuk mencari harta India Magadha yang hilang di Tibet. Disebuah Gua es di Tibet, mereka menemukan sisa-sisa tentara kerajaan yang telah lenyap bersama dengan harta tersebut, hanya untuk disergap oleh Randall (Sonu Sood), yang merupakan keturunan pemimpin dari tentara pemberontak. Ketika mereka dapat membebaskan diri, tujuan mereka berikutnya adalah Dubai, dimana tempat berlian dari gua es yang akan dilelang. Seleah itu serangkaian peristiwa dan kenangan tentang masa lalu mereka, Jack dan timnya melanjutkan perjalanan ke sebuah kuil yang terletak di salah satu pegunungan di India, menggunakan berlian sebagai kunci untuk membuka harta yang sesungguhnya.

Detail Film Kung Fu Yoga (2017)

Judul : Kung Fu Yoga
Genre : Action, Adventure, Comedy, Mystery
Sutradara : Stanley Tong
Produksi : Sparkle Roll Media, Taihe Entertainment
Penulis Skenario : Stanley Tong
Tanggal Rilis : 28 Januari 2017
Durasi : -
Negara : India, China
Bahasa : Mandarin, English, Hindi
Pemain : Jackie Chan, Disha Patani, Sonu Sood, Eric Tsang, Amyra Dastur, Temur Mamisashvili, Tomer Oz, Aarif Rahman, Fatih Ugurlu, Damian Mavis

Trailer

ScreenShots

Download Film Kung Fu Yoga 2017
Download Film Kung Fu Yoga 2017
-----
DOWNLOAD
Sub Indo | Eng Sub

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Kung Fu Yoga (2017) Sub Indo"

Posting Komentar