Download Film Will You Be There (2016) Sub Indo

Download Film Will You Be There 2016

Download Film Will You Be There ? (2016) Sub Indo - Hay Gays, admin mau tanya nih, apa yang akan kamu lakukan, jika kamu mendapatkan sebuah ksempatan untuk kembali kemasa lalu?, Film yang kali ini admin share berjudul Will You be There, yang merupakan Film Korea tahun 2016 lalu. Film ini akan mengisahkan tentang perajalanan seorang dokter bedah yang diberi kesempatan untuk melakukan perjalanan waktu kemasa lalu. 
Film Korea Will You Be There ? (2016) ini dibuat pada tanggal 22 maret 2016, memiliki durasi sepanjang 1 jam 51 menit. Film Korea Will You Be There 2016 ini diadaptasi dari sebuah novel  yang berasal dari Perancis dengan judul "Seras-tu La?" yang ditulis oleh Guillaume Musso. Film Korea Will You Be There ? 2016 ini telah dirilis pada tanggal 14 Desember 2016 lalu, disutradarai oleh Hong Ji-Young dan skenarionya ditulis oleh Guillaume Musso.
Di dalam film Will You Be There (2016) ini ada beberapa artis yang membintangi film ini, antara lain Kim Yun-Seok, Byun Yo-Han, Kim Go-Woon.

Sinopsis Film Will You Be There ? (2016)
Film 'Will You Be There 2016' ini menceritakan seorang ahli bedah (Doter bedah) yang diperankan oleh Kim Yun-Seok dalam kondisi yang tidak sehat dan tidak banyak memiliki waktu lagi karena disebabkan sebuah penyakit serius. Namun, dalam hatinya dia masih memiliki satu keinginan untuk melihat dan bertemu dengan kekasihnya yang telah lama meninggal dalam tragedi kecelakaan 30 tahun silam. Suatu hari, ada seorang misterius dan juga sudah tua memberikan dokter bedah itu 10 pil yang dapat memungkinkan untuk melakukan perjalanan waktu kemasa lalu. Lalu, ia mempercayainya dan memutuskan untuk pergi kemasa lalu demi menyelamatkan pacarnya dan saat disana dia bertemu dengan dirinya yang masih muda yang diperankan oleh Byun Yo-Han

Detail Film Will You Be There (2016)

Judul : Will You Be There
Genre : Romance, Mystery, Fantasy
Sutradara : Hong Ji-Young
Penulis Skenario : Guillaeme Musso (Novel)
Tanggal Rilis : 14 Desember 2016
Durasi : 1 jam 51 menit
Negara : Korea
Bahasa : Korean
Pemain : Kim Yun-Seok, Byun Yo-Han, Kim Go-Woon, Kim Sang-ho

Thrailer

ScreenShots

Download Film Will You Be There 2016
-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Will You Be There (2016) Sub Indo"

Posting Komentar