Download Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) Sub Indo

Download Film Fantastic Beasts adn Where to Find Them 2016

Download Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) Sub Indo - Film Fantastic Beasts and Where to Find Them ini adalah sebuah film yang berasal dari Amerika Serikat dengan Genre Adventure, Family dan Fantasy. Film Fantastic Beasts and Where to Find Them 2016 ini disutradarai oleh David Yates dan Skenarionya sendiri ditulis oleh J.K Rowling. Sejumlah aktris dan aktor top akan bermain dan ikut ambil peran di dalam film ini, mereka adalah Eddie Redmayne, Ezra Miller, dan Colin Farrell. Film Box Office ini akan ditayangkan pada tanggal 18 November 2016 mendatang. Film Fantastic Beasts and Where to Find Them 2016 ini diadaptasi dari sebuah novel karya J.K Rowling dengan judul yang sama. Selain itu, Film ini tersedia dalam bentuk 3D, IMAX, dan 4K.

Sinopsis Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)
Film Box Office Movie "Fantastic Beasts and Where to Find Them" ini akan menceritakan tentang sebuah buku yang awalnya dimiliki oleh Harry Potter dan ditulis ulang oleh seorang ahli sihir Newt Scamander. Didalam buku tersebut akan terdapat 85 jenis sihir, dan ternyata sihir tersebut telah tersebar keseluruh dunia. Ada seorang penyihir yang ikut komunitas rahasia para penyihir yang mengumpulkan beberapa informasi dengan meneliti selama bertahun-tahun dan mengarungi 5 benua serta menghabisi setengah umurnya untuk menemukan sihir tersebut, ia adalah Scamander. Ia menjadi seorang yang jago sihir karena ketertarikannya terhadap banyak hal yang luar biasa.
Buku Fantastic Beasts and Where to Find Them ini akan menjadi pedoman bagi para siswa baru di sekolah Harry Potter. Meskupun mereka belum mempelajari isi buku tersebut, karena pada awal pelajaran mereka belum dipengaruhi oleh mahluk-mahluk halus. Pada Tahun ketiga mereka baru mempelajari isi buku tersebut, seperti itu aturan disekolah Harry Potter.

Detail Film Fantastic Beasts and Where To Find Them (2016)

Judul : Fantastic Beasts and Where To Find Them
Genre : Adventure, Family, Fantasy
Sutradara : David Yates
Penulis Skenario : J.K Rowling
Tanggal Rilis : 18 November 2016
Produksi : Warner Bros
Negara : US / UK
Bahasa : Inggris
Pemain : Eddie Redmayne, Ezra Miller, Colin Farrell

Thrailer

Screenshot

Download Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) Sub Indo
Download Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) Sub Indo
Download Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) Sub Indo

-----
DOWNLOAD

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) Sub Indo"

Posting Komentar