Nabilah JKT48 Sunshine Becomes You (2015) Full Movie

 Nabilah JKT48 Sunshine Becomes You (2015) Full Movie

Download Film Nabilah JKT48 Sunshine Becomes You (2015) Full Movie


MOVIE INFO :
Film Tayang: 23 Desember 2015
Genre Film: Romance, Comedy, Drama
Produksi: Hitmaker Studios
Produser: Rocky Soraya, Ram Soraya
Sutradara: Rocky Soraya
Penulis: Riheam Junianti
Durasi Film: Menit
Rating Film: [R 13+]
Para Pemain: Herjunot Ali, Nabilah Jkt48, Boy William, Annabella Jusuf

SINOPSIS :
Film Sunshine Becomes You ini mengisahkan Alex Hirano, pianis terkenal keturunan Jepang, lebih sering dalam suasana hati buruk. Ia sedang uring-uringan memikirkan konser yang akan diadakan seminggu lagi. Tak ada yang mampu mengubah suasana hatinya ketika terserang bad mood, bahkan adiknya sendiri, Ray Hirano, anggota grup B-Boy. Satu hari, Ray mengajak Alex bertemu gadis yang dia cintai, yaitu Mia Clark, penari balet kontemporer berbakat, di tempatnya mengajar dansa.

Menari adalah hidupnya. Menari adalah jiwanya. Tidak ada yang mampu mengubah itu ketika kondisi tubuhnya mencegah dia mencapai cita-citanya. Saat dia putus asa dan ingin melakukan sesuatu yang bodoh, dia tidak sengaja menyebabkan tangan kiri Alex Hirano patah. Kejadian tersebut membuat Mia merasa bersalah dan dia bersedia menebus kesalahannya dengan cara apapun. Mia menawarkan diri menjadi tangan kiri Alex sampai laki-laki itu sembuh dan Alex menerimanya sebagai pengurus rumah pribadinya. Dengan berat hati Mia harus menghadapi tatapan maut yang dapat menghentikan jantungnya.

Awalnya Alex Hirano lebih memilih jauh-jauh dari gadis itu: malaikat kegelapan yang membuatnya susah. Kemudian Alex Hirano tersenyum, dan jantung Mia melonjak dan berdebar begitu keras. Tapi pelan-pelan rahasia yang disimpan Mia terungkap: kenapa ia tidak bisa menari di atas panggung megah, kenapa ia tidak boleh lelah dan kenapa ia tidak boleh jatuh cinta.

Trailer:

DOWNLOAD :
Nabilah JKT48 Sunshine Becomes You (2015) Full Movie - Server 1
Nabilah JKT48 Sunshine Becomes You (2015) Full Movie - Server 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nabilah JKT48 Sunshine Becomes You (2015) Full Movie"

Posting Komentar